Menu Makan Untuk Jantung Sehat

Kolesterol jahat atau diet yang buruk adalah sesuatu yang kita semua pengalaman di beberapa titik waktu. Tidak mungkin untuk makan seluruh hidup kita sehat, meskipun kita mungkin berusaha keras untuk melakukannya. Makan sehat bagi jantung Anda adalah sesuatu yang setiap orang harus mencoba untuk melakukan, terutama ketika datang untuk memulihkan kesehatan dan mengurangi serangan jantung.

Kita tahu hal-hal ini pasti - diet tinggi lemak jenuh akan membantu meningkatkan kolesterol Anda, yang merupakan faktor risiko penyakit jantung. Orang-orang yang mengalami obesitas lebih rentan terhadap penyakit jantung. Diet tinggi natrium dapat meningkatkan tekanan darah Anda, menyebabkan peradangan dan bahkan penyakit jantung.

Menu Makan Untuk Jantung Sehat

Untuk membantu mencegah penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan Anda, dapatkan tips di bawah ini:

Makan banyak ikan

Herring, sarden, dan salmon merupakan sumber yang sangat baik dari Omega 3 asam lemak esensial. Ikan lain yang besar untuk, meskipun Omega 3 dapat membantu untuk mendapatkan kolesterol Anda
ke tingkat yang sehat.

Memilih lemak sehat

Lemak jenuh akan meningkatkan risiko penyakit jantung. Ini ditemukan dalam daging, mentega, dan bahkan minyak kelapa. Anda harus menghindari mereka sampai kadar kolesterol Anda turun dan Anda berada pada berat badan yang sehat. Bahkan orang-orang yang mencintai daging merah dapat menikmati makanan laut dan kacang-kacangan untuk sumber utama protein.

Lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun akan membantu Anda untuk melindungi jantung Anda. Minyak zaitun adalah pilihan ideal untuk memasak, berpakaian, atau bahkan sebagai saus.

Banyak serat

Serat dapat membantu Anda mengontrol kolesterol Anda. Anda dapat menemukan serat dalam roducts gandum untuk membantu mengontrol penyerapan gula juga, yang akan membantu Anda menjaga sistem pencernaan Anda sehat.

Memilih karbohidrat

Makan untuk jantung Anda melibatkan tinggal jauh dari makanan manis seperti permen, cookies, kue, dan kue-kue. Makan banyak gula tidak baik untuk penyakit jantung Anda sama sekali. Karbohidrat yang sehat melibatkan roti gandum, pasta gandum, beras merah, dan banyak sayuran. Anda harus membuat buah-buahan dan sayuran aspek utama dari diet Anda.

Metode memasak yang sehat

Aduk goreng dan menumis dengan minyak zaitun atau minyak canola adalah kedua metode besar, karena Anda tidak harus mencelupkan makanan dalam adonan dan goreng lagi. Jika Anda memasak ayam, menghilangkan kulit dan panggang dalam oven di foil.

Alih-alih menggoreng ikan Anda, Anda harus selalu panggang. Mengukus sayuran Anda dapat membantu menjaga sebagian besar nutrisi. Anda harus menggunakan saus krim atau banyak mentega lagi baik. Ketika Anda makan sayuran, cobalah meremas jus lemon pada mereka atau menggunakan bumbu favorit Anda.

Ketika Anda membuat perubahan yang tepat untuk diet Anda, perlu diingat bahwa dibutuhkan waktu bagi mereka untuk menjadi kebiasaan. Makan sehat selalu besar untuk tubuh Anda dan gaya hidup Anda, terutama ketika datang ke jantung dan pencegahan penyakit jantung.

0 Response to "Menu Makan Untuk Jantung Sehat"

Posting Komentar